Kamis, 24 Juli 2008

Sempurna???

Mengapa mereka menuntutku untuk sempurna???
Bukankah di dunia ini tak ada satu pun yang sempurna???

Mengapa mereka menuntut suatu kesempurnaan???
Bukankah kesempurnaan itu tidak ada???

Mengapa mereka hanya menilai berdasarkan sebuah kesempurnaan???
Bukankah kesempurnaan itu hanya milik-Nya???

Aku tahu aku tidak sempurna…
Dan aku tahu aku tidak selalu dapat menghasilkan sesuatu yang sempurna…
Tapi aku tahu Dia tidak menilai sesuatu dari kesempurnaannya…
Tapi dari proses panjang dan usaha keras di belakangnya…
Walaupun aku tahu, Dia begitu sempurna…

4 komentar:

Anonim mengatakan...

wei,evie..
cie cie..
kasi komen juga donk vie..di yg wordpressnya tapi ya..

Anonim mengatakan...

wah...isinya puisi smua..keren dah evi..gak percuma dulu jadi anak kesayangannya bu asmidar...hehehehe...
vi, tukeran link yach,,
*thanks*

Unknown mengatakan...

weee..... sempurnaaa...

Anonim mengatakan...

awal yang baik