Kamis, 18 September 2008

Tersesat di Jalan yg Benar...

Teknik Industri IT Telkom Bandung
What??? Aku gak pernah mimpi bakal terdampar di tempat ini…
Jangankan mimpi!!!
Terlintas sedetik pun dalam otakku gak pernah!!!


Ya jelas aja aku gak pernah niat masuk sini…
Coz “teknik” adalah fakultas yang pertama kali aku coret dari daftar jalan hidupku…
Tapi dengan alasan alternative, prospek, coba-coba, dan pastinya orang tua…


Akhirnya aku coba tes…
And…
Yupz!!!
I’m here now…!!!


Ternyata gak hanya aku…
Teman-temanku juga banyak mengalami hal yang sama…
Tapi kata mereka para senior, orang-orang yang masuk institusi ini dengan nasib seperti aku, bagaikan tersesat di jalan yang benar
Tersesat di jalan yang benar??? Maksudnya???


Ya, ternyata setelah aku jalanin, rasanya istilah itu benar…
Aku emang tersesat di dunia yang disebut Teknik Industri…
Aku emang tersesat di kampus putih biru ini…
Tapi aku bersyukur berada di sini saat ini…


Aku suka dengan ilmu-ilmu yang aku dapet di jurusan ini…
Seneng kenal sama teman-temanku di sini…
Kami semua berasal dari berbagai suku bangsa…
Rasanya seperti hidup di tengah-tengah aneka budaya Indonesia
Hidup sebagai anak rantauan yang jauh dari orang tua juga bikin aku tambah dewasa…


Pokoknya aku yakin bahwa jalan yang sedang aku tempuh saat ini di sini adalah jalan yang benar…
Aku hanya tinggal mencari jalan keluarnya saja…
Tapi sekarang waktunya hamper habis…
Aku harus segera menemukan jalan keluar itu…
Kemudian sesegera mungkin keluar dari sini…

Tidak ada komentar: